Senin, 13 Oktober 2014

Welcome 24!!

Aku tak pernah berpikir istimewa untuk ulang tahunku tahun ini jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Entahlah, mungkin karena usia yang tidak lah lagi muda, mungkin karena mulai sadar semakin sedikitnya waktu yang tersisa untuk mencapai semua angan yang dicita-citakan, dan mungkin karena sedang jauh dari keluarga dan sahabat-sahabat tercinta. So, aku pun memulai pagi 11 Oktober dengan perasaan 'today is just like another day..'. Bahkan aku pun menyiapkan puding ulang tahunku sendiri, hahahaha. Tetapi ternyata di hari yang sempat kuanggap biasa kemarin, aku mendapatkan kejutan-kejutan spesial dari orang-orang baru dalam hidup saya. Orang-orang yang tak hanya rekan kerja tetapi mendekat menjadi satu keluarga baru yang membuat hari ulang tahun saya yang ke-24 dihiasi dengan kebahagiaan. Hari kemarin, saya merasakan kembali besarnya cinta dan perhatian orang-orang di sekitar saya. 

Terima kasih ibunda, ayah, dan adik-adik tersayang untuk telpon cintanya sehingga aku bisa memulai pagi hariku dengan senyum cerah. Terima kasih untuk sahabat-sahabat tersayang, teman-teman, dan rekan-rekan yang tak lupa mengucapkan dan mendoakan. Terima kasih untuk telur, tepung, bubuk kopi, dan air es nya dari keluarga ASRI dan ASRI Kids. Hahaha.

Hari kemarin bukanlah hari untuk mengulang hari lahir saya, tetapi adalah hari untuk mengulang dan mengingatkan kembali betapa banyaknya cinta yang hadir melalui orang-orang yang saya sayangi. (T____T) #nangisbawangbombay

Welcome 24!! semoga tahun ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semakin banyak pengalaman hidup yang bisa dibagi... amiin... :)

Malam bersama ASRI Kids
Sore bersama keluarga ASRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar