Senin, 02 Januari 2012

Be Better!!

Heuhmm.. tahun baru?? apakah yang spesial dari tahun baru?? terlepas dari kata "tahun baru", yang pasti adalah, hari telah berganti, dan waktu telah kembali berkurang, lalu mengarah ke pertanyaan, bagaimana saya harus menyikapinya?

Excited?? of course, but not overexcited.. semua orang akan berkoar tentang refleksi diri di tahun sebelumnya dan persiapan resolusi diri di tahun berikutnya, padahal sebenarnya hal itu tidak hanya bisa kita lakukan di tahun baru saja. Hal itu seharusnya menjadi makanan kita sehari-hari, tentunya agar kita bisa selalu menjadi lebih baik.

Saya gak neko-neko menanggapi perubahan tahun masehi setiap tahunnya, saya hanya lebih memperkuat rasa syukur saya dibanding hari-hari biasanya, karena alhamdulillah Allah telah memberikan saya kesempatan melewati tahun-tahun yang berharga sebelumnya dan masih diberi kesempatan untuk kembali merangkai cerita indah di tahun-tahun berikutnya. Amin. :)

Tidak banyak yang bisa saya tuliskan mengenai apa yang saya lakukan selama tahun baru, karena saya hanya sibuk berkutat dengan TA dan menikmati meriahnya suara kembang api yang terdengar di luar kamar saya. Menyikapi tahun baru, saya hanya memperbanyak doa dan harapan.. agar saya, keluarga, sahabat, teman, dan semua orang di sekitar saya baik yang saya kenal maupun tidak, kita semua, dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bermanfaat, lebih semangat, lebih bahagia dan tentunya dimudahkan dalam menggapai doa serta harapan masing-masing. Amin :)

Tentunya harapan utama saya di tahun 2012 adalah LULUS KULIAH di waktu yang tepat!!! :D dan yang terakhir semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang baik.. :) amin
BE BETTER!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar