Selasa, 15 Mei 2012

Your Future Painting

Tarik napas.. hembuskan... dan kembalilah tenang.. :)

Entah mengapa saat ini waktu berjalan terlalu cepat untukku, selalu ada perubahan rencana di setiap keadaan yang tak terduga dan ini semakin membuatku gusar.. aaargggh!! ingin sekali kuhentikan perputaran roda waktu ini, benar-benar sangat menghimpitku tetapi aku tetap selalu mencari kekuatan yang mampu menenangkanku dari semua tekanan ini.

Aku merasa waktu semakin terbatas, aku semakin terburu-buru dengan semua rencana-rencana di agenda kecilku itu. Ingin sekali semua mimpi itu segera terjadi, ingin sekali waktu-waktu itu segera datang, tapi aku tahu semua itu tak bisa terjadi dalam keadaan sekejap.

Bukan orang lain yang menuntutku, tapi pikiran-pikiranku sendiri yang berteriak padaku, "sekarang! harus sekarang!" aku tahu itu pemikiran bodoh, tetapi mengapa masih saja seperti ini?! astaghfirullah...

Apa yang akan terjadi di masa depan? aku tak tahu, karena selama ini masa depan yang kuinginkan hanyalah rangkaian harapan dan rencanaku. Dan begitu kenyataan memberikan rangkaian yang tak sesuai dengan yang kuharapkan mengapa sering kali membuatku kecewa?! Ah bodohnya aku.. jelas sekali rencana Allah pastilah lebih sempurna dari apa yang direncanakan umat-Nya.

Past Present Future Fine Art Print - Rollin Kocsis
Masa depan itu serupa dengan lukisan, dari sketsa yang telah Tuhan siapkan kemudian lukisan itu diperindah melalui tangan kita dengan perintah Tuhan.

Aku tak harus terburu-buru, karena tergesa-gesa hanya akan menghasilkan sebuah coretan dan bukan suatu lukisan yang indah. Akan selalu kusiapkan alat lukisku, dan aku akan melukis dengan penuh hati-hati dan teliti, percaya pada Tuhan bahwa Ia akan menuntun hati dan tanganku untuk membentuk sebuah lukisan terindah dalam hidupku. Akan terus kugerakkan tanganku uintuk bermain dengan warna dan berimaginasi sebebas-bebasnya hingga lukisanku menjadi lukisan terindah yang selalu menngukirkan senyuman ketika menatapnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar