Kamis, 09 Juni 2011

Blood Type B

Kali ini kita bercerita tentang apa yang saya lakukan di awal liburan dulu yukkk.. ^^

Kemarin saya nonton dorama jepang judulnya "Blood Type", dorama ini berisi 4 kisah tentang wanita yang mempunyai golongan darah berbeda dan ingin menikah. Dorama ini seru deh, karena di awal cerita sebelumnya ditunjukin dulu sifat-sifat dari masing-masing karakter berdasarkan golongan darahnya, dan karena golongan darah saya B otomatis saya langsung lihat cerita tentang karakter yang bergolongan darah B. :p




Dari dorama itu sifat golongan darah B antara lain :
1. Their planning ability is excellent, the feasibility of these plans are rather poor
Heuhmm untuk sifat yang satu ini gimana ya...?! hehehe memang sich saya sering sekali punya ide gila, rencana-rencana yang teratur, tetapi entah kenapa saya agak sulit untuk mengeksekusinya.. -.-", masih untung kalo dijalanin tapi gagal di jalan, kadang malah batal dijalanin.. hehehe.




2. They stick to their own convictions, no matter what
Kalo yang ini, saya tidak tahu apakah memang karena efek golongan darah atau emang udah dari kecil diajarin seperti ama Ibu buat tetap jaga pendirian. :)
Jadi jangan kaget kalo saya memang agak sulit dinasehati ya.. :D


3. They don't listen to what others are saying
Hehehe agak nyambung kali ya ama sifat yang kedua di atas, maaf ya jika saya keras kepala.. >.< (sadar diri, :p) 4. For them, being werd is something good
Gak juga tuh, saya merasa diri saya gak aneh.. saya hanya merasa diri saya unik dan spesial, setidaknya itulah cara agar saya lebih menyukai diri saya sendiri. :)
5. Basically they want to be free
Kalo untuk usia sekarang sih emang mungkin belum ingin terikat (walau emang basic nya saya tidak suka diatur, tapi saya tetap penurut kok..hohoho). Saya pun juga ingin segera bertemu orang yang mampu memegang saya seperti orang tua saya. :)
(curcol..:D)


6. Full of vigorous curiosity
Okee, yang tidak bisa disangkal deh, udah banyak orang yang kesel karena saya sering tanya dan selalu ingin tahu hingga yang selalu keluar dari perkataan saya adalah "hah, ada apa?" atau "kenapa?"... XDDDD





7. Pretty straightforward
Yang ini sepertinya harus sedikit dikurangi, -.-", sifat "terlalu jujur" dan "blak-blakan" itu ternyata ada baik dan ada buruknya juga lho.. hehehe



8. After a blow they recover quickly
TEPAT SEKALI!!!.. saya kalo lagi down memang terpuruknya parah banget, bisa nangis berjam-jam atau mengurung diri atau gak mau ngomong sama orang lain, tapi setelah merasa semua cukup yasudah langsung kembali pulih seketika dan tertawa sesuka hati seolah-olah tidak punya masalah sebelumnya. :p
Paling lama kalau lagi bete gak nyampe seharian juga, paling kalo udah bangun tidur ni tubuh juga udah seger lagi.. :)
Saya bersyukur punya sifat ini, hohohoho.. ~(^o^)~


Tapi teman-teman, walau mungkin sebagian besar sifat di atas ada pada kita orang-orang yang bergolongan darah B, tapi tetap saja semua orang itu tidak sama. Kita harus lebih mengenal kelebihan dan kelemahan pada diri kita sendiri, dan cintai diri kita apa adanya. SEMANGAT! :)

2 komentar:

  1. Beneran ya Ndah, kalo golongan darah mempengaruhi karakter seseorang?! Kalo goldar AB gimana, hehehe...

    BalasHapus
  2. @Andy
    Wangalaykumsalam.. :)
    salam kenal juga.. insya Allah .. :)

    @Hendra
    Gak pasti juga sich hend, mungkin kebetulan aja, atau mungkin benar..belum nonton yang AB pak... :D

    BalasHapus