Minggu, 09 Juni 2013

Waktunya Telah Tiba


9 Juni 2013, jam 03.44 WIB 
Di tengah sepertiga malamku hari ini, aku dalam perenunganku. Jika kau tanyakan padaku bagaimana perasaanku malam ini? aku sedang dalam kesedihan yang bahkan aku sendiri tidak bisa mendeskripsikannya dengan pengandaian yang lain. Kesedihan ini datang padaku karena waktu yang sangat berarti itu datang semakin mendekatiku.
Aku dalam tangisku, menangisi kebodohanku. Bulan suci itu sudah di depan mataku, tapi apa yang telah kulakukan selama ini? aku bahkan sempat melupakannya karena kesibukanku. Aku sedih karena tak banyak persiapanku di satu tahun terakhir ini. Aku kembali mengulang kebodohan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya karena terlarut dalam keindahan dunia yang disebut kesibukan. Kini, aku hanya punya waktu tak kurang dari satu bulan menyiapkan diri menyambut bulan suci itu. Satu doaku, semoga aku tetap dalam jalan imanku dan ketika waktu itu telah tiba tak ada lagi kesedihan dalam malamku.
"Ya Rabb.. biarkan hatiku semakin mencintai-Mu... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar