Senin, 05 Desember 2011

Pagi yang Cerah di Kampusku

Senin pagi, jika orang lain mungkin ada yang mengeluhkan,
"wahh, pekan udah selesai.."
"Yahhh senin lagi.."
Dan berbagai keluhan lain yang justru mungkin mampu merusak hari pertama mereka minggu ini, tapi bagi saya, hari ini saya mengucapkan "alhamdulillah.." dan terukir senyuman manis saya hari ini. Salah satu kutipan kalimat menarik yang saya baca pagi ini telah mampu membawa saya ke semangat pagi yang menyenangkan,
"A change of scenery can help, especially your mental scenery. To be somewhere new, meet different people and have different experiences is important. You have to keep as much awe in your reality as you possibly can and remain grateful."
Yups, dari kutipan tersebut, saya berangkat ke kampus hari ini dengan penuh semangat dan pemikiran yang sangat positif, "saya akan menemukan sesuatu yang menarik hari ini.."
Betul sekali, alhamdulillah setelah badai hujan yang menakutkan kemarin sore, hari ini saya mendapatkan hari yang sangat cerah. Langit pagi ini biru, awan putih, udara segar, angin similir, dan pemandangan kampus terlihat cerah karena bunga-bunga baru sudah mulai mekar. Satu yang syukuri pagi ini, alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk menikmatinya. :)
Buat kalian yang baca ini sekarang, coba sekarang kalian hentikan sejenak aktivitas di kamar kalian, segarkan diri menikmati udara luar yang segar dan cerah hari ini. Percayalah, udara pagi lebih menyenangkan daripada kalian terkukung di kamar kalian. :)
Selamat menikmati hari senin... ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar