Senin, 06 Juni 2011

Blue and white of love

Ku ucapkan beribu syukur kepada setiap ciptaan-Nya yang Indah.

Biru itu adalah samudra luas sebagai refleksi atas keinginan manusia tanpa batas.

Putih itu adalah hati setiap insan yang dipenuhi cinta dan sayang.

Engkau benar-benar ciptakan kesempurnaan dalam setiap keindahan.

Angin ini adalah penyejuk hati yang akan mendamaikan setiap jiwa.

Hijau alam sekitarku, pembawa kesegaran dan semangat dalam setiap langkah.

Aku mencintai setiap karunia-Mu, mereka menjaga hatiku untuk tetap selalu bahagia...

aku tak akan merasa kurang, karema aku tahu Engkau selalu memberikan lebih untukku.

Kupejamkan mata untuk menikmati setiap anugerah.

Terima kasih dan aku akan selalu bersyukur karena aku masih diberi kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar