Kamis, 01 Maret 2012

Good Bye February, and Welcome March!!!

Selamat datang Maret!!
Hari pertama ini saya ingin menatapmu dengan senyuman. Banyak harapan dan rencana yang ingin saya lakukan di bulan yang spesial ini, bukan berarti bulan yang lain tidak spesial, hanya saja banyak berita yang saya nanti di awal bulan ini. Apa saja beritanya? nanti saja insya Allah saya ceritakan ketika semua berjalan dengan lancar. Amin :)

Walau akhir februari tadi sempat diawali dengan insiden yang cukup mengecewakan, tetapi alhamdulillah saya bukan keledai yang jatuh pada lubang keterpurukan yang sama untuk kedua kalinya. Memang sich, hasil penelitian saya "positif hasilnya negatif", so lalu harus bagaimana? saya tak akan menangis lagi seperti hari kemarin. Apa yang harus dilakukan dari sebuah hasil tentunya adalah mengevaluasi dimana letak faktor-faktor yang mempengaruhi ketidakberhasilan tersebut. Tentu saja karena hasil saya kurang berhasil bukan dikarenakan adanya kontaminan dalam pengerjaannya, maka kemungkinan besar memang dikarenakan ekstrak kulit ayamnya yang kurang mempunyai aktivitas antijamur itu. Sehingga saya akan terus melangkah dengan melanjutkan uji pada kulit telur penyu yang belum saya lanjutkan. Fyuuuhhhh~~~ memang tidak ada habisnya membahas TA, hehe. Karena penyakit saya yang mewajibkan saya menjaga emosi pikiran saya agar tidak tegang, walaupun saya tidak terlalu stress seperti sebelumnya, akhirnya saya  memutuskan hari kemarin (29 februari) untuk tidak melakukan aktivitas berat dulu di lab dan sedikit melakukan refreshing bersama teman-teman saya, walaupun hanya sekedar kumpul-kumpul tentunya masih tetap membahas TA didalamnya, haha payah!. So, karena kebetulan bertepatan dengan akhir bulan februari dan TA yang hasilnya negatif saya tanamkan lebih lebih lebih dan lebiiiiihhhhhhh dalam pikiran dan semangat saya bahwa dalam bulan maret ini saya harus bisa lebih optimal. Oke!! SEMANGAAAAT!!! \(^o^)>

Ayoooo semangaat Indah!!! Owh iyaaa.. bulan Maret mah tanda UTS sudah dekat nih... hyaaa gara-gara TA jadi lupa ma UTS deh.. hahaha hayukkk ahhh pasti BISA!! :)

2 komentar:

  1. siapa sangka kita yang mulainya duluan malah hasilnya negatif ya ... uhuk uhuk
    semangaat indaaaaaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa banget din... huhuhu
      semangaaaat juga diniiii!! haha mana hari ini aku ketahuan pak kus gak masuk kuliah -.-"

      Hapus