Minggu, 04 Maret 2012

Wisata Kuliner : I Scream for Ice Cream

Ngelab di hari minggu dari jam 7 pagi sudah menjadi makanan saya akhir-akhir ini. Karena ngelab sendirian seharian penuh tentunya saya juga sedikit merasa penat. Akhirnya di saat ada dua jam break di tengah-tengah pekerjaan karena harus menunggu proses dialysis, akhirnya saya menghubungi sahabat saya Manda untuk keluar makan siang. Tetapi setelah saya pikir-pikir sepertinya seru kalo mengajak Manda untuk mencicipi salah satu wisata kuliner di Bandung. Dan karena kebetulan hari ini Manda agak suntuk, saya memutuskan mengajaknya pergi ke I Scream for Ice Cream yang lokasinya tidak jauh dari rektorat ITB.

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu saya sudah pernah satu kali pergi kesana bersama sahabat saya untuk mencicipi menu dingin itu, dan cukup lumayan enak menurut saya. Siang tadi saat saya dan Manda kesana cuaca kurang mendukung, berangin dan tanda hujan akan turun, tetapi hal tersebut tidak menghalangi kami untuk tetap mencoba ice cream itu.

Setibanya di lokasi, saya dan Manda langsung menuju toko tersebut. Tidak seperti toko pada umumnya, toko ini menggunakan desain rumah pada umumnya dan khusus hanya menjual ice cream, sehingga pengunjung yang datang dapat puas menikmati ice cream seperti di rumah sendiri. Berikut sedikit foto dari toko tersebut.




Saya dan Manda masing-masing pesan satu scop ice cream. Saya pesan Choco Capuccino, sedangkan Manda saya lupa tadi dia pesan apa, hehe kalo tidak salah masih ada kandungan kopinya juga. :D. Ada juga rasa yang lain, sayangnya karena dingin kami cuma berani makan ice cream satu skop, hohoho, tetep mesti jaga kesehatan karena TA. :p




Setelah selesai menikmati ice cream dingin itu, kami harus segera kembali ke kampus lagi, karena kerjaan saya di lab tidak bisa ditinggal lama-lama. Dan kami pulang disaat hujan telah turun. Brrrrrrrr dinginnyooooo... >.<

Bagi teman-teman yang ingin mencoba hayuukkk hayuuukkk... \^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar