Jumat, 07 Februari 2014

Start Another Long Journey

Aku merasa excited, tetapi tak dipungkiri aku pun merasa takut. Aku selalu berkata, "It's okay mom, i have many strengths and spirit, I'll be okay..". Tapi itu hanya untuk membuat keadaan menjadi tak mengkhawatirkan bagi mereka bahkan diriku sendiri. Aku mencoba menantang ketakutan ini. Aku tak yakin apakah petualanganku esok akan lancar atau penuh dengan hambatan. Aku hanya mempunyai sedikit keberanian untuk memulai dan menguatkan diri. Mulai besok perjalanan panjangku akan dimulai seorang diri. Mencoba mengenal orang-orang baru di sekitarku. Mencoba beradaptasi dengan kemandirian yang kumiliki di tempat-tempat baru. Ya Rabb, jagalah aku untuk perjalanan panjangku mulai esok. Jagalah mereka yang aku tinggalkan untuk petualangan ini. Dan pertemukan kami nanti setelah perjalanan ini usai dengan bahagia.

Okey, bismillah... let's go!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar