Minggu, 01 Desember 2013

Ashilla Nafisha Salsabila

 Ashilla Nafisha Salsabila.
50 cm. 3,1 kg.
Sabtu, 30 November 2013, pukul 10.15 WIB, saya mendapat panggilan telpon dari ibu saya bahwa kakak ipar saya (Mbak Riza) sedang di rumah sakit untuk persiapan persalinan. Saat itu pula saya langsung kehilangan fokus pada pekerjaan saya di kantor, khawatir bagaimana proses persalinan selanjutnya yang saat itu sudah bukaan ke-2. Kemudian pukul 12.30 saya kembali menelpon ibu saya menanyakan kabar proses persalinan selanjutnya, fyuhhhh kenapa saya ikutan dag dig dug suerrrr?! ya iyalah.. kakak saya gitu! (>_<). Saat itu kakak saya sudah bukaan ke-10, oke kondisi semakin menegangkan buat saya. Tetapi di tengah kehebohan saya sendirian menanti kabar, 15 menit setelah telpon saya, ibu saya menelpon saya kembali. Pada telpon yang terakhir itu ibu saya mengabarkan bahwa alhamdulillah pukul 12.45 WIB telah hadir anggota keluarga baru dalam keluarga kami, welcome to the world my beautiful niece Ashilla Nafisha Salsabila (panggilannya Nafish, hehe). Lihat betapa cantiknya ponakan pertamaku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar